Minggu, 16 Januari 2011

macam-macam jam tangan


Dengan sangat menyesal kami mengatakan bahwa semua jam tangan Bluetooth yang anda miliki mungkin tidak akan sekeren dan secanggih yang satu ini.

Citizen AIBATO M Bluetooth watch adalah jam tangan bluetooth yang bisa bekerja dengan beberapa jenis dan merek ponsel (yang sayangnya hanya untuk ponsel Softbank di Jepang).


Tidak seperti jam tangan Bluetooth yang pernah kami bahas, AIBATO M mempunyai banyak fitur yang tidak dimiliki oleh jam tangan sejenis.

Selain bisa mengecek telpon masuk bersamaan dengan caller ID dan sekaligus me-"reject" telpon masuk, AIBATO M juga dapat memeberitahu email masuk melalui bunyi dan vibration, sekaligus membacanya langsung di jam tangan ini.

Masih belum cukup? AIBATO juga dapat mengambil foto dari kamera di ponsel dengan tombol "shutter" yang ada di jam ini, juga dapat mematikan alaram di ponsel.

Keren kaga tuh?? Intinya banyak hal yang bisa dilakukan jam tangan ini tanpa anda harus mengeluarkan ponsel dan enaknya bisa dikoneksikan dengan berbagai macam dan jenis ponsel.

Citizen AIBATO M akan segera diluncurkan bulan Juli ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar