Rabu, 19 Januari 2011

merek jam tangan

Trend Jam Tangan Warna-Warni

KINI, fungsi jam tangan tidak sekadar penunjuk waktu saja. Dengan memakai jam tangan yang memiliki banyak pilihan model dan warna, seseorang pun bisa tampil luar biasa.
Peluang bisnis inilah yang lantas dibidik merek jam tangan asal Swiss, Swatch untuk terus berinovasi meluncurkan koleksi anyar. Adalah seri jam tangan ”Colour Codes” yang dipercaya bisa menjawab kerinduan para pencinta jam tangan yang ingin bernostalgia ke tahun 1980-an, zaman di mana koleksi ini menjadi tren bagi anak muda.
”Koleksi ini mengingatkan kita pada era pertama kali Swatch hadir dan mengejutkan banyak orang dengan jam dari material bahan plastik yang colourful, simpel, dan menjadi fashion statement bagi para pemakainya. Untuk itu, Swatch mengeluarkan sesi Colour Codes,” ujar Brand Manager Swatch Veronica Gunawan yang ditemui okezone di IndoChine, fX Lifestyle X’nter, Jakarta, Kamis (25/2/2010).
Veronica menjelaskan, rangkaian koleksi Swatch Colours Codes ini didesain kembali seperti original Swatch, yaitu jam tangan plastik kaya warna dan merupakan DNA Swatch.
”Koleksi Swatch tidak mahal, namun modis ketika dipakai. Koleksi Colour Codes ini dibanderol Rp549.000 dan mendapat garansi mesin selama 2 tahun. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 20 meter,” kata Veronica berpromisi.
Seri jam tangan Colour Codes hadir dengan 10 pilihan warna terang, shocking shiny. Masing-masing koleksi tercipta dengan strap mengkilap yang warnanya sama dengan kotaknya, 10 warna matter dengan strap warna senada, serta jarum penunjuk warna putih dilengkapi dengan angka-angka yang berwarna-warni.
Selain Colour Codes, hadir pula seri Swatch Art Spesials yang dirancang dengan desain dan permainan grafis yang menarik dari seniman papan atas asal Eropa, Gary Card, David Benedek, dan Carrie Munden. Rangkaian koleksi ini terdiri dari 6 model istimewa.
“Swatch Colour Codes ini kami persembahkan bagi penggemar Swatch yang berjiwa muda, sadar fesyen, dan dapat menunjukkan identitas pemakainya,” tutup Veronica.
Swatch Colour Codes kini tersedia di seluruh toko Swatch yang ada di Jakarta, seperti Mal Pondok Indah dan Senayan City, Surabaya, Bandung, Medan dan Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar